
MAU PERUSAHAAN TRAVEL AJA YAA ALLAH…
Yaa Allah, aku tidak terlalu minat mobil pribadi, apalagi mobil mewah. Aku ingin perusahaan travel aja yaa Allah.. Mobil kalau cuman satu atau dua, manfaatnya hanya untuk pribadi dan keluarga.
Tapi kalau banyak sekalian, kan lebih bermanfaat. Bisa dipinjam tetangga, teman, mitra bisnis. Bayar FULL Alhamdulillah. Tapi kalau memang tidak mampu, berarti itu insan-mu yang ENGKAU perkenankan datang kepadaku untuk aku tolong, DENGAN KEHENDAKMU.
Gimana yaa Allah? Cita-cita ku mulia kan? Oh iya, khusus untuk kepentingan dakwah, misal jemput ustadz dari bandara/stasiun dan mengantarnya ke pengajian/tabligh/dakwah… GRATIS yaa Allah… Aamiin…
DETAIL TRAVEL
TRAVEL ini untuk semua kalangan yaa Allah. Bukan untuk orang kaya saja. Bahkan kalau benar-benar ingin pinjam, nganter orang sakit, lahiran, dll. GRATIS yaa Allah. Aku juga ingin TRAVELnya bernilai sosial. Istilah kerennya SOSIOPRENEUR. Jadi unitnya minimal seperti ini yaa Allah:
HiAce Premio

HiAce Standar

New Alphard XE Hybrid EV

All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV

New Kijang Innova REBORN

New Veloz Hybrid EV

TRAVEL All New Avanza

TOYOTA BLACK RX TRAVEL
Untuk nama, saya usul Toyota Black RX Travel yaa Allah. Jika berkenan, mohon segera kabulkan. Saya nurut saja bagaimana caranya yaa Allah. Jika ENGKAU menghendaki nama lain atau unit lain, mohon di-ilhamkan dalam mimpi.
Terimakasih yaa Allah, aku bersyukur ENGKAU Tuhanku, dan aku hamba-MU.
Tinggalkan komentar